Tuesday, December 30, 2008

sombong


sombong katamu...
saat aku memintamu menggunakan kelebihanmu untuk memahamiku

yaaaa.....
mungkin tanpa itupun 
kamu sudah mampu


sombong katamu....
saat kuminta kau untuk mencari bantuan 
menghindari kesalahpahaman...

yaaa....
memang setahuku
km memang ga perlu...


kuakui...
aku tak mampu buatmu mengerti
merangkum 3 tahun dalam 3 menit
hanya bs menjadi 3 diksi
" aku sayang kamu "


sombong katamu
menggunakan kata-kata ambigu
hanya untuk mengujimu


aku tahu kamu mampu
tapi kuragu apa kau mau....
setidaknya dengarkanlah dulu
tak bisa kulakoni dgn terburu


apalah dayaku....
terlalu banyak yg terjadi...
sudah sulit bagiku mencari diksi.....
akhirnya lebih baik aku menyepi....
mencari cara knyataan agar rapi


sombong sikapmu
seakan bahkan ALLAH juga tak dapat mengubah putusanmu...

apa kau juga maha tahu???
aku tidak...
makanya aku pertanyakan



maaf klo sperti menghakimi
tapi boleh kuungkap apa yg kurasa ???








No comments: