Monday, November 19, 2007

better???



"mungkin besok akan ketemu yg lebih baik lagi"

itu kalimat conforming yg paling sering diberi temen-temenku klo aku habis curhat ( cowo??? curhat ?? :P )
soal kejadian kemarin klo aku kembali ditinggal nikah ama "adik" ku LAGI
dikecewain lah...., pokonya ttg2 itu dech.... ( you know what I mean :P )


aku cuma bisa iya kan aja....
ga mikir macam2
mungkin emang itu rencana ALLAH sich
alhamduliLLAH

tapi kmarin...
diberi kalimat itu lagi..
jadi mikir juga

"lebih baik" gimana maksudnya ??

selama ini
semua orang yg ninggalin aku,
ato emg ga bisa terus ama aku untuk terus kearah sana
memiliki hal terbaik yg pernah ku tau..
( mungkin karena aku emg sayang mereka
(ehmmmm, bukan mereka sich, tp dia, dia , dia , dia dan dia, (ga dalam 1 waktu cuy, aku bukan playboy )
)
dan ga semuanya sempet "jadian", yaaaa
at least ngecengin lah...


apa ada yg lebih dewasa dari dia1 ??
apa ada yg lebih manja dari dia2 ???
apa ada yg lebih cantik dari dia2 ???
apa ada yg lebih lucu dari dia3 ??? yg wajahnya imut banget....
apa ada yg lebih jago masak dari dia3 ?? yg masakannya diakui enak oleh 1 angkatan dan 1 unit kegiatan
apa ada yg lebih pinter dari dia4??? yg IPnya 4 ,3 tahun berturut2...
apa ada yg lebih pintar agamanya dari dia5 ??? yg seorang mentoring annisah
apa ada yg lebih fasih ngajinya dari dia5 ??? yg udah dilevel hafidz??
apa ada yg lebih ikhlas dan tulus dari dia6 ???



begitulah....
loving her, her, her, her, her and her
make me able to see the best of her, her, her, her ,her and her
and make me FEEL enough with it.

actually dia6 yg ngajarin perasaan itu,
even she didn't as smart as dia4,
as funny as dia3,
cook better as dia3,
solehah as dia5,
islam knowledges not as much as dia5,
but still she tough me
such a great lesson
to say something is enough....


nah..

what kind of better did you mean ???

meeting the one who have it all ??

( even I still knowing 1 girl who have those "better" criteria :P )
I'm not looking for the best.... ( yeah, I know, still "what kind of best" question)
may be the best by ALLAH you mean, but I could I know that????

so
what I can say is
I just looking enough one.....
and can see me as enough too

I know
people are improving...
we can't say enough and people are changing
but
at the time when decision has to be made ???
please....
take the enough word








tulisan ini juga dikarenakan aku yg ga mampu mengatakan cukup waktu itu

No comments: