Monday, November 26, 2007

maksa masak-masak maksa 2


kemarin aku maksa masak maksa lagi...
tapi kali ini ga pake cerita yg mengenaskan kok
percobaan masak maksa kali ini bisa dikatakan berhasil
walo ga bisa dikatakan sempurna juga sich.....


ini hasilnya....


gimana ? menggiurkan ??? apa meng-eneg-kan ??? :P
daaaan, masakan ini juga menandakan pemakaian perdana teflon 24cm ku.....

wahahahahahahahhaha, senangnya, masak telor g pk minyak lagi....
telor mata sapi itu jadinya jelek karena kesalahan dalam memecahkan telornya aj...
tp bingung, klo buat goreng2 tempe gitu pk minyak ga ya???
( kmrin aku pke aja sich sedikit....)



tapi
pikir-pikir
setelah melihat kekacauan dapurku,
.....
........
worth it sich....
nasi gorengnya lumayan enak....
modal cm 3000 rupiah
+ 1 takar beras
+ minyak sesendok
+ garam sedikit
+ minyak tanah dikit
+ 1 batang korek api
+ 1/6 botol sambal
+ beberapa ratus watt untuk 1jaman
+ kringat....
bisa buat makan 3 x sehari
dan rada sehat lagi....
kan aku tambah susu :P
( milo sich, sorry, ga maen susu-susuan, dah gede aku, klo susu asli boleh sich :P)



tapi
aku tetep
prinsipku
masak itu kodratnya wanitaaaaaaaa......
:P

aku hanya bisa masak
hanya " bisa "
masih newbie lagi....
itu juga terpaksa
jangan expecting much.....

okay.....
tp lagi mikir menu lainnya juga sich...
rencana selanjutanya
tumis sawi + wortel
ini murah lho Rp 1500 aja
buat sawi+ wortelnya ama royco aja
cuma perlu feeling aja biar rasanya pas.....
( lagi melatih feeling ini juga sich)

No comments: