Thursday, March 27, 2008

Kata TIDAK

"
kenapa sich kamu g mengerti-mengerti ???

aku hanya balik bertanya...
kenapa juga kau tidak mencoba mengerti aku ???

dia diam
aku juga diam...
begitu terus sampai akhir perjalanan kami....

"

sebenernya
dia sudah clearly mengatakan TIDAK
kehalusan caranya emang keluar dari kepribadiannya yang halus...
(and that what I love from her)
bukan adanya maksud yg masih ditutupi....


itulah...


dalam pencarian sesuatu yg kita tidak tau yang mana..... ( bukan ttg apanya )

banyak cerita ttg memilih yg terbaik...
ada yg meanalogikannya dengan bunga yg terindah....
ada yg meanalogikannya dengan pohon terkuat untuk membangun rumah....

apapun model yg dipakai...
there is some point in our life to make decision to choose
to ACCEPT what we have (or haven't yet) NOW as the BEST (or considered to be)
or WISHING if there is a better one over there just waiting to be met.
( dan kadang harus di barengi dengan melepaskan apa yg kita miliki sekarang )

been there
being there...

dan untuk kesekian kalinya...
aku di tempatkan di posisi ini....

haruskah aku tetap pada kesetiaan ku...
atau
harus menyadari kalau ini tidak bisa kupaksakan juga...


memilih 1 kemudian kuperjuangkan....
atau biarkan ribuan datang dan pergi sampai ..............
........
(entalah lah, sampai kapan, sampai terjadi apa..... )
sampai aku ketemu kembali keadaan dimana aku harus memilih pilihan pertama ?




dua pemikiran datang sekaligus..
dua pertanyaan yg bertentangan......

tapi itulah cinta....
selalu mendatangkan 2 pertanyaan yg beda....
dalam 1 waktu...

karena itukah cinta menjadi lawan dari kata adil ?????



kata "Baiklah" sudah ada dilidahku...
tapi aku tau... tindakan aku selanjutnya tidak akan menyatakan sama...



dan waktu hanya mengetuk-ngetukan jarinya...



d. ???

No comments: