Monday, December 10, 2007

anak kecil


ini cerita tentang
adiknya mantan adikku yg bukan adikku

aku menemukannya ( ce ilah )
waktu dia masuk tingkat 2,
( iya gitu ) ?
dia awalnya cerita-cerita pengen jadi admin...
karena waktu itu aku punya akses dan punya temen di NOC helpdesk utama kampus
aku ajaklah dia ke helpdesk NOC itu...
aku suruh belajar-belajar dulu sebelum masuk ke pekerjaan sebenernya
sambil kenal orang-orangnya dulu,
soalnya di pekerjaan ini lebih butuh ke-kekeu-an daripada keahlian
tanggung jawabnya gede, lebih butuh kepercayaan drpada kecerdasan
tapi yg jelas, nih anak qualified banget....
temenku pun senang, soalnya kaderisasi di institusi itu rada mandek waktu itu

dia lucu
cantik.... ( hey, I cant denied it, may be you too )
pintar....
pemikirannya dewasa...
tapi sikapnya sering manja....
( katanya lebih manja dari kakaknya yg kukenal sangat manja )
kaya anak kecil
( jujur aja, klo bukan dia adik mantan adikku, dah kupacarin dia :P , itu juga klo dia mau :P )


tapi aku dan temenku pun jadi suka melihat sikapnya itu
kami pun memanggil dia as
"anak kecil"



waktu berlalu....
tak terasa anak kecil ini sekarang sudah tingkat 4
(sekarang lagi TA )
dah megang tugas penting di NOC helpdesk itu
dan sekarang dia lagi sibuk untuk acara kaderisasi juga
dia mencari adik-adik penggantinya......

menyadari hal itu
aku berpikir
waaaaaaaaaaaaaaaa.........................
anak kecil itu sudah besar.....
masih bisakah aku melihatnya sebagai anak kecil lagi...


dan jujur sich....
aku seperti seorang ayah yg melihat anak gadisnya tumbuh dewasa....
hehehe
karena aku bukan ayahnya...
dan umurku ga jauh-jauh amat ama diaaaaaaaa............. :P
hehehe
jadi mikir untuk ngecengin dia....
:P :D


tapi ga ach....
ga mungkin lagi
masa kakak-adik aku kecengin...
bokapnya kudu mikir apa ???
after all, aku sengaja mbuat jarak ama dia
soalnya klo dekat-dekat ama dia
aku pasti jatuh cinta ( soalnya dulu sempet :P )


hehehehehe

tapi
yg pasti
sangat menyenangkan
melihat perkembangan positif seorang yg kita sayang
rasanya bisa ikut bahagia di setiap garis senyumnya
walaupun itu harus dibayar dengan muka juteknya setiap ketemu aku....
tapi gpp lah....



aku sudah cukup senang melihat perkembangannya.....
sukses ya anak kecil




No comments: