Monday, December 03, 2007

ngamen

/*
aku ga bisa maen gitar... ( ada alasannya sih)
tapi rasanya pengen banget bisa maen
at least 2 lagu ini....
buat ngamen ke 1 orang ( yg skarang blom ada :P :( )
*/



Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki
(sheila on 7)


intro : G C

G
Melihat tawamu
C
Mendengar senandungmu
G
Terlihat jelas di mataku
C
Warna-warna indahmu

G
Menatap langkahmu
C
Meratapi kisah hidupmu
G
Terlukis jelas bahwa hatimu
C
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

G C

G
Sifatmu nan s’lalu
C
Redahkan ambisiku
G
Tepikan khilafku
C
Dari bunga yang layu

G
Saat kau disisiku
C
Kembali dunia ceria
G
Tegaskan bahwa kamu
C
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

G C

G
Belai lembut jarimu
C
Sejuk tatap wajahmu
G
Hangat peluk janjimu
C
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

G C




/*
tau ga???
waktu lagu ini hits, aku pernah terpaksa denger lagu ini all day long,
gara2 temenku lagi kasmaran pas wisata kelas, aku duduk sebelahan ama dia,
dia denger pake walkman aku lagi, sampe aus kasetnya dibuatnya, :(
( spertinya hari ini aku juga dech :P )

ama lagu ini nich :
( lagu baru sih, blom ada kisahnya ama aku....)

*/



Sempurna
(andra and the backbone)

Intro : E

E
Kau begitu sempurna
C#m
Dimataku kau begitu indah
A
Kau membuat diriku
B
Akan slalu memujamu

E
Disetiap langkahku
C#m
Kukan selalu memikirkan dirimu
A
Tak bisa kubayangkan
B C#m
Hidupku tanpa cintamu

A B
Janganlah kau tinggalkan diriku
C#m
Takkan mampu menghadapi semua
A B
Hanya bersamamu ku akan bisa

E B A
Kau adalah darah ku
E B A
Kau adalah jantungku
C#m G#m A
Kau adalah hidupku lengkapi diriku
C#m G#m A F#m…
Oh sayangku kau begitu….
E C#m
Sempurna…. sempurna….

E
Kau genggam tanganku….
C#m
Saat diriku lemah dan terjatuh
A
Kau bisikkan kata
B C#m
Dan hapus smua sesalku

Musik : A B C#m




No comments: