Monday, December 03, 2007

maksa masak-masak maksa 3


sabtu minggu.....
wiken
time too.......
maksa masak-masak maksa.....
:)

eng ing eng.....
kali ini yg kumasak adalah tumis sawi + wortel ( my fav vegetables )
murah kok ( modalnya cuma Rp 1000 untuk 2 porsi )
+ royco juga sich
+ gas dikit
+ keringat
+ garam dikit
( ga cuma seribu dong???? :P )
tp yg lain ga begitu kerasa jg kn ??? ( iya dech, mungkin Rp 1500, buat beli royco )

hehehe
tp tergiur juga beli sosis sozzis yg cuma Rp.4800.. dpt 3 batang...
aku pk 1 buat tambahan tumisan...


sebenernya masak itu ilmu
campur-mencampur aja....
sedikit kimia
timing
tips+trick para ahli....
dan kesadaran klo tangan kita hanya dua....
kudu perlu management proses..... ( tunggu cerita aku selanjutnya )
ehmmm............
ok, ga smudah yg kubayangkn juga sich

pertama aku panaskan air sedikit smp mendidih
lalu aku masukin wortel dulu,
secara kupikir wortel paling keras, jadi perlu waktu lebih lama untuk matang...
dah itu baru aku masukin sawi nya
terus royco nya
aduk-aduk
gitu aja kok


ini jadinya :



lumayan kn ?

habis itu aku bikin dadar...
(oh iya, tadi sempet juga beli mix vegetables dikit aja, cuma pengen nyoba....)
jadi kucmpur ama dadarnya...
sebenernya termasuk gagal sich..,
soalnya tanggung, harusnya dadarnya jadinya lebih tebel biar mix-vegetablenya melekat sempurna
tpi gimana lagi, sebenernya teflonku yg kegedean )

jadinyaaaaaaaaaaaaaaaa:



nah lumayan kn ???
modalku ga sampe 10rb hari ini
( diluar beras dan gas yg pasti berkurang kn ?? )
tapi bisa jadi makanan sehat memuaskan
( sampe kenyang maksudnya, rasa?? masih dalam pertanyaan :P )



nah???
para calon istri?????
masak-masak yuk??? :P


















No comments: